Terobosan Anita Feng di Bidang Waralaba dan Konstruksi untuk Mengisi Kemerdekaan

  • Bagikan

Jakarta, Nusantarapos – Sambut HUT Kemerdekaan RI, pengusaha di bidang waralaba dan konstruksi Anita Feng tetap mempunyai terobosan untuk menghadapi situasi pandemi Covid-19.

“Ketika kita mengatakan kita akan kalah, kita akan kalah, tetapi ketika kita mengatakan, apapun yang terjadi, kita akan berdoa dan berusaha serta tidak pernah berhenti sampai memang, kita akan memang. Saya percaya usaha tidak pernah menipu hasil. Kita sama – sama mengetahui Pandemi Covid 19 ini berdampak signifikan hampir di semua lini bisnis dan kehidupan. Kita harus siap menghadapinya, berselancar di atas badai dan menjadikan momen ini untuk terbang lebih tinggi. Di Royal, kiprah kami adalah menyediakan terobosan – terobosan baru dalam waralaba, dengan nilai investasi yang terjangkau, sehingga dapat membuat penghasilan tambahan dan membantu berkontribusi dalam menggerakkan ekonomi Indonesia. Di Royal, ini cara kami untuk mengisi kemerdekaan.” Kata Anita Feng mengawali interviewnya, Minggu (16/8/2020) dalam rilis yang diterima Nusantarapos.co.id.

Anita Feng adalah lulusan tercepat dari Teknik Kimia Universitas Sebelas Maret di angkatannya, salah satu lulusan terbaik Prasetiya Mulya Business School dengan dean’s list predicate. Beliau juga meraih predikat menjadi Marketing Head, orang No.1 marketing di perusahaan multinasional yang bergerak di bidang internasional kurir logistic dalam usia yang sangat muda, masih dalam bilangan dua puluhan pada waktu itu. Di tahun 2012 beliau memutuskan menjadi wirausaha, dan kemudian berhasil membawa Royalcorporation.ID menjadi yang terdepan di bidang waralaba dan konstruksi dengan 60 cabang di seluruh wilayah Indonesia, 25 penghargaan tingkat nasional dari majalah SWA, Bank Mandiri, La Femme Lions Club, Earnst & Young dan Prasetiya Mulya Business School.

Beliau juga menyabet predikat pemenang “Young Caring Professional Award” dari Caring Colours Martha Tilaar, Juara 1 Wirausaha Muda Mandiri dari Bank Mandiri, “Young Marketer Award dan Indonesia Young Woman Future Business Leader” dari majalah SWA serta 9 Most Inspiring Women dari La Femme Lions Club. Beliau memang layak memperoleh julukan Srikandi Bisnis Waralaba dan Konstruksi versi majalah SWA.

Di era pandemic Covid 19 ini, Royalcorporation.ID, berkiprah melalui Royalcare.ID dengan mentransformasi industry garmen yang dulunya mensupport Royal Garden Spa, menjadi produsen APD, yang sudah berkontribusi untuk produksi puluhan ribu APD dan supply ke kantor Kementrian, perusahaan FMCG nasional multinasional dan berbagai perusahaan farmasi di Indonesia.

“Selaku wirausaha, Royal berkontribusi untuk bersama – sama menggerakkan perekonomian di Indonesia, terutama melalui lini waralaba, dimana Royal adalah prominent player di bidang waralaba spa, barbershop, food and beverages. Dalam bidang spa, Royal Garden Spa dan Roemah Rempah Spa menghadirkan paket RG Express dan RR Express dengan nilai investasi yang sangat terjangkau, sudah lengkap dengan furniture, peralatan operasional spa, rekrut dan training karyawan, langsung mengelola average 8 customer per hari, potensi profit >Rp 30.000.000,- per bulan. Tentunya Royal Garden Spa dan Roemah Rempah Spa menghadirkan treatment spa terbaik, harga terjangkau, dan aman karena sesuai dengan protokol Kesehatan. Ruangan di-desinfektan dari waktu ke waktu, therapist dan customer dicheck suhu tubuhnya setiap hari, therapist menggunakan masker, faceshield dan mencuci tangan dengan sabun serta sering-sering menggunakan hand sanitizer untuk menjaga higienitas.

Royal juga hadir dengan terobosan terbaru acrylic yang membatasi customer dengan therapist ketika treatment wajah, baik totok wajah maupun facial, sehingga aman sesuai dengan protokol Kesehatan. Dengan berinvestasi di lini bisnis yang tepat, Anda dapat memperoleh quantum leap, lompatan penghasilan di masa sekarang” kata Anita Feng menjelaskan.

“Bagi saya sukses terbesar bukanlah pencapaian untuk diri sendiri, tetapi ketika kita berbagi dengan komunitas dan leaving legacy. Setiap orang memiliki kemampuan untuk berkiprah mengisi kemerdekaan, memiliki kecintaan kepada Indonesia, merek Indonesia dan talent Indonesia” tuturnya.

“A plan might be failed, but without a plan you can’t reach your goal, so keep revise your plan, until you achieve your dream,” pungkas Anita Feng.. (Rilis)

  • Bagikan