Upacara Bendera Peringatan HUT RI Ke-75 Tingkat Kecamatan Bandar Petalangan

  • Bagikan

Pelalawan, Nusantarapos – Sebagai suatu agenda tahunan, bertempat di Tribun Batin Bunut Muhammad Sidik dilaksanakan upacara penaikan bendera dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke-75 Tahun 2020 Tingkat Kecamatan Bandar Petalangan pada Senin (17/8/2020).

Hadir dalam upacara ini Camat Bandar Petalangan Mukhtarius, Sabaruddin beserta staf, anggota DPRD Pelalawan Nasaruddin, unsur Upika beserta staf, Kapolsek, Danramil, tokoh agama dan tokoh masyarakat se-Kecamatan Bandar Petalangan.

Camat Mukhtarius bertindak langsung sebagai pembina upacara. Adapun yang bertindak sebagai komandan upacara merupakan perwakilan dari pihak kepolisian Asraf, pembawa acara dalam upacara adalah Kasi Trantib Herdawati sebagai ajudan dari Satpol PP Herman, sebagai pembaca do’a Kepala KUA Bandar Petalangan Ahmad Darwis dan dirigen Kasi PMD Yurnadias.

Upacara peringatan HUT RI ke-75 di Kecamatan Bandar Petalangan berjalan dengan khidmat dan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan mengatur jarak dan memakai masker. (ZH)

  • Bagikan