DAERAH  

Dilantik Gubernur Lampung, Budi Utomo Resmi Jabat Bupati Lampung Utara

Lampung Utara, Nusantara Pos – Dilantik Gubernur Lampung di gedung Balai Keratun Komplek Kantor Gubernur. Budi Utomo resmi jabat Bupati Lampung Utara dengan sisa masa jabatan 2019 – 2024.

Menurut Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi dalam pelantikan ini berdasarkan keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 131.18-3766 tahun 2020 tentang pengesahan pengangkatan Bupati dan pemberhentian Bupati Lampung Utara Provinsi Lampung sisa masa jabatan 2019 – 2024.

“Selamat kepada Bupati Lampung Utara yag yang sudah di lantik. Saya percaya bapak akan mampu membawa Kabupaten Lampung Utara bangkit dan lebih baik lagi untuk kedepannya,” tutur Arinal dalam sambutannya, Selasa (3/11/2020).

Terkait pembangunan infrastruktur maupun perekonomian di Lampung Utara. Orang nomor satu di Lampung ini juga berpesan agar pembangunan segera di percepat yang nantinya akan berdampak pada kesejahteraan masyarakat.

Mengingat Bupati Lampung Utara menjalankan tampuk kepemimpinannya tanpa memiliki wakil, Gubernur Arinal meminta agar segera Bupati Defenitif mencari wakilnya supaya tidak terjadi kekosongan.

“Segera diisi wakil bupatinya supaya jangan sampai ada polemik yang nantinya akan berdampak buruk di daerah itu,” pungkasnya. (RH)