Calon Bupati Elysa Auri Bersama Istri Salurkan Hak Pilih di TPS 07 Iriati

Teluk Wondama, NUSANTARAPOS.CO.ID – Calon Bupati Teluk Wondama nomor urut 1 Elysa Auri, SE.,MM. bersama istri Ny. G. Ajamiseba menyalurkan hak pilihnya di TPS 07 (Komplek Yapis) Kampung Iriati Distrik Wasior, Rabu (09/12/2020).

Proses pencoblosan berlangsung aman dan lancar dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan (prokes) penanganan Covid-19.

Tiba di TPS pada pukul 09.00 WIT, Auri bersama istri terlebih dahulu mencuci tangan menggunakan sabun, yang dilanjutkan dengan pengukuran suhu tubuh. Setelah dipastikan suhu tubuh normal, keduanya diperbolehkan masuk ke TPS untuk menunggu giliran mencoblos.

Setelah menyerahkan undangan (formulir C6) kepada petugas, Elysa Auri bersama istri kemudian diberikan surat suara untuk dicoblos. Surat suara yang telah dicoblos, selanjutnya dimasukan ke dalam kotak suara.

Mantan Asisten dilingkup Setda Provinsi Papua ini kemudian meninggalkan TPS 07 Iriati seraya menyapa masyarakat dan petugas yang sedang melaksanakan proses pemungutan suara di TPS tersebut.