Pasangan RIDA Unggul Real Qount KPU, Ali Mursali: Mari Rajut Kembali Persatuan

  • Bagikan

Butur, NusantaraPos – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Republik Indonesia (RI) masih terus memperbaharui Real Qount Pilkada yang dilakukan secara serentak 9 Desember kemarin.

Berdasarkan rilis resmi di situs Pilkada2020.kpu.go.id menunjukan pasangan No. Urut 1 (satu) Ridwan Zakaria-Ahali (RIDA) unggul 38,3% suara dengan catatan perolehan suara sebanyak 14.449.

Tim pemenangan Calon Bupati & Wakil Bupati Buton Utara pasangan (Ridwan Zakaria- Ahali) untuk Kecamatan Wakorumba Utara, Ali Mursali mengatakan kemenangan Rida adalah semata-mata merupakan ridha Allah SWT & ridha masyarakat Buton Utara untuk kembali menghadirkan pemimpin yang ikhlas & tulus mengabdikan diri bagi Kabupaten Buton Utara.

“Saya pikir kontestasi pilkada butur sudah selesai mari mengkontektualisasikan kembali pembangunan Butur lima tahun kedepan. Berbeda pilihan wajar dalam demokrasi yang tidak boleh adalah memutus tali silahturahim diantara kita. Ridwan Zakaria-Ahali adalah Bupati kita seluruh masyarakat Butur. Mari rajut kembali semangat kekeluargaan dan persaudaraan kita, kita kawal bersama jalannya pemerintahan butur 2021-2026,” jelasnya.

Sejauh ini data real qount KPU RI telah mencapai 100% suara masuk. KPU RI masih akan melakukan beberapa tahapan lagi sampai akhirnya pelantikan Cabup & Cawabup terpilih. (J. Labora)

  • Bagikan