TMMD  

Alhamdulillah, Berkat TMMD Ke-110 Jalan Di Kampung Kami Dibangun

PACITAN,NUSANTARAPOS,– Kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) memberikan dampak positif. Hal ini seperti dirasakan masyarakat di desa Widoro Kecamatan Donorojo merasakan dampaknya, perbaikan infrastruktur jalan di kampungnya. Senin (22/03/2021)

“Alhamdulillah pak, kami sangat merasakan sekali dengan kehadiran TMMD ke-110 tahun 2021. Kami bergotong royong bangun jalan kampung, sehingga jalan di kampung kami jadi bagus,” ungkap Sapirin warga Desa Widoro, Kecamatan Donorojo.

Dikatakan Sapirin, banyak manfaat nantinya yang diperoleh dari kegiatan TMMD, salah satunya program membangun akses transportasi. Kegiatan ini memberikan kontribusi positif, yakni mempermudahkan masyarakat dalam menjalankan aktivitas harian dan juga dapat meningkatkan perekonomian masyarakat.

“Dengan adanya TMMD ini dapat lebih memudahkan akses bagi masyarakat dalam menjalankan aktivitas kesehariannya, yang secara langsung akan dapat meningkatkan perekonomiannya, yang mana sebagian dari masyarakat bermata pencarian sebagai petani dapat dipermudah dalam urusan UUmengangkut serta memasarkan hasil pertaniannya” ujar Sapirin.