GOSIP  

Gandengan Tangan, Musisi Agus Sukirno Selingkuh dengan Diana Vanesha?

Tangerang, Nusantarapos – Musisi Agus Sukirno kepergok sedang berduaan dengan seorang wanita cantik di sebuah villa di wilayah daerah Banten, yang dimana wanita itu bukan istrinya.

Ketika sedang asyik bermesraan dan saling berpegangan tangan, sontak Agus Sukirno bersama wanita itu kaget saat melihat awak media datang menghampiri keduanya, sehingga ekspresi yang didapat oleh mereka berdua mendadak reflek saling melepaskan genggaman tangan mereka berdua dengan reaksi gerogi dan panik, Senin (29/03/21) kemarinĀ  di Banten.

Pada hari tersebut sebetulnya awak media dikonfirmasi oleh pihak label Panglima Records (Mutia Sari) untuk kunjungan jumpa pers album dari duo Chika dan Agus. Namun di lokasi awak media tidak bertemu dengan Chika Agustine, malah kedapatan seorang Agus Sukirno berduaan dengan wanita itu.

Ketika Agus Sukirno ditanya detail mengenai identitas wanita tersebut oleh awak media, namun Agus menjawab, “Oke-oke, baik, saya jelaskan sedikit. Wanita yang di sebelah saya ini adalah seorang penyanyi dangdut yang bernama Diana Vanesha. Dan kedekatan saya dengan Diana sudah cukup lama. Hanya itu yang bisa saya jelaskan,” kata Agus.

Kemudian awak media masih terus bertanya dengan Agus Sukirno, kedekatan dalam hubungan apa yang mas Agus maksud?
Namun Agus Sukirno bungkam dan tidak menjawab pertanyaan wartawan.

Awak media mempunyai inisiatif untuk beralih bertanya kepada Diana Vanesha mengenai sedekat apa hubungan yang dimaksud oleh Agus Sukirno.

“Kalau dikatakan hubungan lebih ya belum tau juga sih ya, emm.. tapi.. kalau ada kedekatan hubungan ya memang betul kami ada hubungan. Hubungan yang aku maksud itu maknanya luas loh. Hehehe,” tutur Diana Vanesha.

Semakin membuat awak media penasaran akhirnya kembali bertanya kepada Agus Sukirno, namun ia cuma menyatakan, “Mungkin sementara, ini dulu yang baru bisa kami jelaskan. Kami akan memberikan pernyataan kepada teman-teman media lebih jelas lagi nanti ya. Saat ini kami sedang buru-buru karena mau ada acara, terimakasih,” pungkas Agus Sukirno.

Dengan tergesa-gesa Agus Sukirno bersama wanita tersebut yang bernama Diana Vanesha itu pergi meninggalkan awak media dan Villa tersebut.

Kemudian, awak media mendatangi Chika Agustine yang sedang di Jakarta pada tanggal 30 Maret 2021 kemarin. Saat itu, Chika Agustine sedang berada di sebuah Mall.

Awak media bertanya kepada Chika Agustine mengenai foto mesra suaminya dengan wanita lain yang didapati oleh wartawan. Tersontak Chika Agustine kaget saat melihat foto-foto tersebut yang ditunjukkan dari wartawan.

“Maaf, saya tidak tau apa-apa. Tapi saya kenal dengan wanita ini. Untuk masalah hubungan antara suami saya dengan wanita ini saya belum mengetahui terlalu jauh.
Mungkin nanti saya akan coba tanyakan kepada mas Agus dan Diana wanita yang saya kenal di foto ini,” tutur Chika Agustine.

Dan awak media bertanya kepada Chika Agustine apa mungkin suami mba Chika ada hubungan kedekatan yang lebih dengan Diana?

“Kalau untuk hubungan lebih diantara mereka, maaf saya belum tau. Tapi saya tahu betul bahwa suami saya tidak mungkin melakukan sesuatu yang buruk di belakang saya apalagi yang disebut selingkuh. Karena kami berdua mempunyai ikrar yang kuat dan hanya kami dan Allah Swt yang tau apa kalimat ikrar yang pernah kami ucapkan berdua,” pungkas Chika Agustine seraya pergi meninggalkan tempat.

Kita lihat saja nanti benarkah Diana Vanesha hanya sebatas hubungan dekat dengan seorang musisi yang sudah Malang melintang yang bernama Agus Sukirno suami dari Chika Agustine yang seorang penyanyi dan penulis lagu ataukah Diana Vanesha seorang wanita cantik ini yang hadir untuk menggeser dan menggantikan posisi Chika Agustine sebagai rekan duet Agus Sukirno.