PRODUK  

Polytron Luncurkan Tiarapot Pro PRC 501

Jakarta, Nusantarapos – Banyak orang masih menganggap masak itu repot, padahal dengan berkembangnya teknologi, kini ada lho alat yang membuat proses memasak menjadi jauh lebih praktis! Segala kegiatan memasak seperti menumis, mengukus, dan yang lainnya menjadi lebih mudah, aman dan nyaman.

Albert Fleming selaku perwakilan dari Polytron mengatakan, “Kini telah hadir generasi terbaru dari Tiarapot, dengan nama Tiarapot Pro PRC 501. Dengan penyempurnaan pada fiturnya, Tiarapot Pro semakin lengkap dengan fitur 12-in-1 Function Mode. Hanya dengan menekan satu tombol Anda bisa memasak berbagai jenis masakan dengan satu pot, mulai dari pilihan mode sup, daging rebus, presto, bean/chili, slow cook, tumis, nasi, biji-bijian, bubur, kukus, yogurt dan manual/sous vide,” ujarnya dalam rilis yang diterima Nusantarapos, Rabu (14/4/2021).

Tiarapot Pro PRC 501 dilengkapi dengan fitur Smart Steam Release dengan katup penutup yang memiliki sistem kerja otomatis untuk memasak makanan dengan bertekanan tinggi sehingga menghasilkan masakan yang lebih empuk dengan waktu memasak yang lebih singkat. Lengkap dengan fitur Quick Release, yaitu proses mengeluarkan uap dengan cepat dan aman setelah proses memasak selesai.

Tiarapot Pro PRC 501, sangat aman digunakan oleh pemula ataupun bagi Anda yang super sibuk. Anda dapat mengatur waktu memasak sesuai keinginan dan kebutuhan. Di samping itu selama memasak dengan Tiarapot Pro Anda tetap dapat melalukan aktivitas lainnya tanpa mengganggu aktivitas keseharian Anda yang padat, dan Tiarapot Pro akan “memberi tahu” Anda ketika makanan sudah siap.

Penampilan Tiarapot Pro terlihat sangat kokoh, terbuat dari bahan metal yang aman dan mudah dibersihkan. Dilengkapi juga dengan layar display dan lampu LED sehingga proses dan waktu memasak dapat Anda ketahui sesuai dengan tampilan dilayarnya. Cukup pilih mode memasak yang Anda inginkan dan siapapun bisa memasak seperti chef profesional dengan Tiarapot Pro. (Rilis)