Cerita Rangga Azof Syuting Samudra Cinta Di Bulan Puasa

  • Bagikan

Jakarta, Nusantarapos – Aktor Rangga Azof masih sibuk menjalani syuting sinetron Samudra Cinta SCTV yang kini telah mencapai 600 episode. Ia pun membagikan cerita mengenai momen ibadah puasa di lokasi syuting.

“Perbedaannya sejauh ini sih belum kerasa, karena hari pertama (puasa) itu jam syutingnya belum ada perubahan,” ujar Rangga Azof saat diwawancarai awak media melalui virtual, Kamis (15/4/2021).

Justru yang beda, kata Rangga, jika di bulan sebelumnya dia lebih menghabiskan waktu untuk makan ketika break syuting, di bulan penuh berkah ini dirinya lebih memilih tidur untuk menjaga stamina.

“Sebisa mungkin syutingnya lebih ke jaga stamina. Takutnya dihabisin siang, sore turun bener staminanya,” lanjutnya.

Menurut cowok kelahiran 6 Mei 1989 ini, rasa haus adalah godaan terberat saat menjalani syuting seharian, apalagi ketika melakoni scene yang berat.

“Lebih ke haus, kemarin lebih energik kan keringetan. Itu aja sih ujiannya, selama syuting ini kita nggak bisa minum,” kata lawan main Haico Van der Veken itu.

Sedangkan untuk ibadah tarawih, ia lakukan di rumah setelah pulang dari lokasi syuting Samudra Cinta. “Kalau sholat tarawih sejauh ini dari hari pertama belum ada tarawih disini. Jadi tarawih di rumah masing-masing saat pulang syuting,” tandasnya. (Arie)

  • Bagikan