TV  

Nabila Atmaja dan Leo Consul Senang Bikin Baper Penggemar

Jakarta, Nusantarapos – Kemesraan Nabila Atmaja dan Leo Consul sudah tak asing lagi bagi penonton setia Love Story The Series yang tayang di SCTV. Chemistry mereka berdua sebagai pasangan kekasih bahkan membuat penggemar terbawa perasaan alias baper.

Nabila mengaku sangat bersyukur apabila aktingnya mampu menghipnotis penonton. Bahkan para fans sering memberi tanda cinta dan dukungan di sosial media.

“Kita senang kalau mereka support kita, berarti kita berhasil bikin mereka baper sama kita, ” ujar Nabila saat berbincang dengan awal media melalui virtual, Jumat (23/4/2021).

Senada dengan Nabila, Leo Consul juga merasakan hal serupa. Menurut pria asal Filipina ini, jika penonton terhibur dengan aktingnya, maka ia juga akan merasakan hal yang sama.

“Aku bikin mereka happy, pasti mereka happy juga,” jelasnya.

Ketika disinggung mengenai hubungannya dengan Nabila Atmaja di lokasi syuting, Leo menjawab secara gamblang. Ia serahkan semua kepada takdir dan hingga saat ini, dirinya hanya menjalankan perannya sebagai Reza secara profesional.

“Mungkin karena sambil jalanin sinetron ini kita jalani aja karakternya. Tapi we don’t now, ” tegas pria 33 tahun itu. (Arie)