DAERAH  

Kasi Intel Kabupaten Malang Jabat Kasi Intel Baru Kejari Kabupaten Malang

Suwaskito Wibowo, S.H., M.H, Kasi Intel Kabupaten Malang Baru Foto: Steven)

MALANG,NUSANTARAPOS,-Acara sertijab Kasi Intel Kejaksaan Negeri Kabupaten Malang yang lama kepada yang baru diadakan diruangan Kepala Kejaksaan Negeri Kabupatan Malang, Selasa (27/4/21). Dikarenakan saat ini masih dalam kondisi pandemi Covid-19, maka acara tersebut dilakukan sesuai protokol kesehatan ketat.

Ardian W Eko Hastomo, S.H., M.H., Kasi Intel Kejari Kabupaten Malang periode 2019-2021 melakukan serah terima jabatan kepada Suwaskito Wibowo, S.H., M.H., selaku Kasi Intel yang baru di Kejaksaan Negeri Kabupaten Malang.

Dengan dipimpin langsung oleh Edy Handojo, S.H., M.H., selaku Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Malang dan disaksikan oleh para Kasi lainnya serta beberapa orang staf dari bagian Pembinaan Kejaksaan Negeri Kabupaten Malang acara sertijab dilakukan.

Saat diwawancarai awak media, Edy Handojo, S.H., M.H., selaku Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Malang menyampaikan, “Harapan saya untuk jajaran intelijen mampu membuat terobosan terobosan baru. Saya juga tadi sudah meminta untuk membuat suatu podcast, podcast ini temanya berubah-ubah sesuai dengan apa yang menjadi trend di masyarakat khususnya di Kabupaten Malang.”

Ia melanjutkan, dengan pengambilan tema yang tren di masyarakat ini akan dapat mengupas tidak hanya perbuatan yang berakibat hukum tapi juga permasalahan yang ada dimasyarakat terkait dengan waris, keperdataan, hak atas tanah dan hal lainnya yang memang perlu diberikan ke masyarakat.

“Karena sekarang ini anak anak milenial jadi program program penyampaian melalui media sosial seperti instagram, facebook dan twitter sangat kami gencarkan. Apalagi saat ini masih dalam kondisi pandemi Covid-19 jadi kami mengurangi untuk bertatap muka tapi masih bisa memberikan informasi kemasyarakat lewat media sosial,” terangnya.

Tak lupa Kepala Kejaksaan Negeri Malang mengucapkan selamat kepada Ardian W Eko Hastomo  yang menempati jabatan baru di Kejaksaan Tinggi Jawa Timur sebagai Kasi Penuntutan Pidana Khusus dan Suwaskito Wibowo SH MH yang menempati jabatan baru di Kejaksaan Negeri Kabupaten Malang sebagai Kasi Intel. (STEVEN)