Cegah Sakit, Sandra Dewi Rutin Minum Vitamin C

  • Bagikan

Jakarta, Nusantarapos – Semenjak pandemi Covid-19, artis cantik Sandra Dewi memilih untuk lebih banyak beraktivitas di dalam rumah dan jarang bepergian.

Walaupun begitu, rasa cemas tetap melanda wanita asal Bangka ini. Sandra pun jadi lebih ekstra untuk menjaga daya tahan tubuhnya. Apalagi sebagai seorang ibu, ia juga harus memperhatikan kesehatan suami serta kedua anak tercinta.

Salah satu cara yang dilakukan Sandra dan keluarganya adalah dengan rutin mengonsumsi vitamin C.

“Aku selalu mengingatkan keluarga untuk konsumsi vitamin C. Aku bersyukur karena keluarga selalu sehat, ” ujar Sandra Dewi saat berbincang secara virtual, Rabu (28/4/2021).

Dengan mengonsumsi vitamin C, manfaat yang dirasakan wanita 37 tahun ini adalah tubuhnya terasa fit dan kulit jadi lebih bersinar.

“Aku merasa selalu segar, walaupun bosen di rumah. Vitamin C kan bagus untuk daya tahan tubuh, kulit, tulang, ” ungkapnya.

Saking disiplinnya menjaga asupan vitamin C, kata Sandra, ia jadi jarang influenza. Bahkan seumur hidupnya, bintang sinetron Cinta Indah ini tidak pernah merasakan sariawan.

“Aku tuh nggak pernah sariawan. Kalau flu juga sebentar, paling cuma berapa kali dan sembuhnya sebentar, ” terang pemain film Quickie Ekspress itu.

Selain vitamin, Istri dari pengusaha Harvey Moeis itu juga selalu mengonsumsi makanan sehat dan rajin berolahraga di rumah. (Arie)

  • Bagikan