PRODUK  

Indocare Group Luncurkan Inovasi Terbaru Holisticare Ester C 1000

Jakarta, Nusantarapos – Indocare Group, bagian dari Konimex Group yang memproduksi Holisticare, brand suplemen Vitamin C yang tidak perih di lambung memperkenalkan inovasi terbaru yaitu Holisticare Ester C 1000.

Vitamin C ini memiliki keunggulan 24-hours bioavailability, dimana nutrisinya dapat bertahan di dalam sel darah putih selama 24 jam. Inovasi ini juga merupakan sebuah bentuk komitmen Holisticare dalam memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia akan vitamin yang sesuai dengan kondisi dan kebutuhan konsumen khususnya selama masa pandemi.

“Vitamin C merupakan zat gizi esensial yang dibutuhkan oleh manusia. Salah satunya adalah sebagai antioksidan, yang dapat mendukung fungsi sel imun dalam menjaga daya tahan tubuh terhadap infeksi. Vitamin C ini tidak dapat disintesis oleh tubuh sehingga harus diperoleh dari makanan khususnya dari sayur dan buah-buahan yang dikonsumsi. Selain itu, vitamin C juga tidak dapat disimpan dalam tubuh dalam jangka waktu lama karena merupakan vitamin larut dalam air. Oleh karena itu penting sekali untuk memastikan tubuh mendapatkan asupan vitamin C yang tepat dan baik, sesuai dengan kondisi dan kebutuhan setiap orang,” jelas Dokter Spesialis Gizi Klinik, Dr. dr. Inge Permadhi, MS, SpGK(K) melalui virtual, Rabu (28/4/2021).

Sementara Edward Joesoef selaku Chief Strategy Officer Konimex Group menjelaskan, “Kami menciptakan inovasi baru Holisticare Ester C 1000 dengan kandungan vitamin C yang lebih tinggi, bertahan hingga 24 jam dalam tubuh atau 24-hours bioavailability, dan lebih tidak perih di lambung serta relatif lebih rendah resiko batu ginjal,” ujar Edward.

Inovasi ini merupakan bagian dari kampanye Yakinkan Langkah Sehatmu yang diluncurkan Indocare Group untuk terus mengingatkan masyarakat untuk memulai dan melanjutkan gaya hidup sehat. Langkah sehat bisa dimulai dari menjalankan protokol kesehatan, berolahraga ataupun aktif bergerak, mengonsumsi makanan dan minuman bernutrisi, serta memenuhi asupan vitamin yang diperlukan, diantaranya vitamin C.

“Kami harap, dengan inovasi Holisticare Ester C 1000 dan kampanye Yakinkan Langkah Sehatmu ini, kami bisa lebih banyak membantu masyarakat Indonesia untuk terus menjaga daya tahan tubuh hingga melewati pandemi. Mari kita sama-sama jaga kesehatan kita dan keluarga,” tutup Edward.

Dalam kesempatan tersebut, sekaligus memperkenalkan artis cantik Sandra Dewi sebagai Brand Ambassador Holisticare Ester C 1000. (Arie)