Karakter Salwa di Sinetron Rumah Bidadari Bikin Penasaran

  • Bagikan

Jakarta, Nusantarapos – Sinetron “Rumah Bidadari” yang tayang di SCTV setiap hari pukul 04.20 selalu menemani waktu shubuh pemirsa. Kisah Rafatar (Lavicky Nicholas) yang ingin menaklukkan hati Salwa (Adinda Azani) menjadi daya tarik tersendiri.

Sebagai penghuni kos Rumah Bidadari, Salwa sangat menjunjung tinggi akidah Islam sementara tingkah laku Rafatar bertolak belakang dengan Salwa. Niat baik pun ditunjukkan Rafatar dengan berkeinginan belajar mengaji dan shalat.

“Sejauh ini belum jelas apa Salwa senang apa tidak dengan Rafatar”, kata Adinda Azani saat Wawancara Eksklusif sinetron “Rumah Bidadari” melalui virtual, Rabu (28/4).

Adinda mengaku belum sepenuhnya memahami karakter Salwa yang diperankannya. Menurutnya, Salwa sifatnya unik dan selalu positif thinking, maka tidak selalu bisa ditebak apa yang akan dilakukannya.

“Aku sendiri sebagai pemeran Salwa sebenarnya masih agak bingung dengan karakter Salwa. Karena Salwa karakternya sebenarnya nggak flat, dia unik, punya hal yang difikirkannya yang selalu berbeda dengan orang lain. Jadi sejauh ini belum tahu mau dibawa kemana Salwa”, jelasnya.

Meski demikian, Adinda tetap yakin dapat membangun karakter dan melakoni peran Salwa. Apalagi sebelum syuting, dirinya selalu berlatih mendalami naskah skenario bersama pemain lain.

“Karena masih tebak-tebak karakternya Salwa, jadi agak sulit juga. Takutnya kedepannya melenceng. Tapikan ada skenario. Aku tinggal ikutin saja. Apalagi disini sebelum syuting kita selalu ada waktu untuk reading, jadi bisa bangun chemistry dengan semua pemain”, terangnya. (Arie)

  • Bagikan