Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Kuala Tungkal Kabupaten Tanjabbar Kadiman ST Siap Di Copot Jika Terbukti Bersalah

  • Bagikan

KUALA TUNGKAL, NUSANTARAPOS,– Wakil Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat Hairan S.H menghadiri permohonan maaf siswa kelas XII.SMAN 1 Kuala Tungkal Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Rabu (21/4/21).

Permohonan Maaf Oleh SMA Negeri 1 (Satu) Kuala Tungkal ini sengaja di gelar oleh pihak sekolah dengan Di Hadirnya Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Hairan S.H Dan Kepala Dinas P3AP2KB, Beserta Wali Murid, Ketua Komite dan Guru-Guru yang berlangsung di SMAN 1 (Satu) Kuala Tungkal Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Kepala Sekolah SMA Negeri 1 (Satu) Kuala Tungkal Kadiman S.T dalam kesempatan ini mengatakan, Ia siap di copot dari sekolah jika terbukti bersalah.

“Saya siap di copot dari sekolah ini jika saya memang salah, tetapi saya mohon keadilannya untuk saya dan guru-guru. Di Sekolah ini dan saya mohon maaf yang sebesar besarnya kepada Bapak Bupati dan Bapak Wakil Bupati atas kehilafan anak anak kami bahwa telah mencoreng nama baik sekolah Nasional ini,” Ujar Kepsek.

Sementara itu Wakil Bupati, Hairan S.H memberikan Apresiasinya kepada Siswa karna sudah mau mengakui dari Kesalahan.

“Anak-Anak yang kami cintai, Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat memberikan apresiasi kepada kalian semua, bahwa kalian telah mengakui atas kesalahan,yang kalian perbuat,” Ujar Wabup.

Selain mengapresiasi,wabup pun memberikan arahan kepada wali murid agar bisa memberikan waktu untuk membimbing anak-anaknya ke arah lebih baik.

“Wali murid harus memberikan waktu, untuk membimbing anak anak menuju jalan yang baik,” Arahannya.

Sebagai bentuk responshif Pemerintah di katakan Wabup, Kedepan Gedung Pola tidak lagi di gunakan untuk kepentingan umum akan tetapi hanya di manfaatkan untuk kegiatan pemerintah saja dengan harapan tidak lagi terjadi kesalahan yang serupa. Dan itu merupakan bentuk antisipasi.

“Sebagai bentuk responsif Pemerintah,bahwa kedepannya gedung pola tidak kami gunakan untuk kepentingan umum tetapi hanya untuk kepentingan pemerintah saja. Agar kedepannya tidak terjadi kesalahan selanjutnya,sebagai bentuk antisipasi kita akan membatasi kegiatan kegiatan di luar sana dan kita harus sama sama menjaga nama baik Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” Tegas Wabup.

Sementara itu,untuk menyikapi yang sudah terjadi menurut Wakil Bupati tidak perlu di hadapi dengan Air mata, Akan tetapi kejadian tersebut jangan sampai terulang kembali.

“Menyikapi perbaikan apa yang telah terjadi tidak perlu juga dengan air mata akan tetapi kita harus berkomitmen, Bahwa ini tidak akan terjadi lagi,” Jelas Wabup.

  • Bagikan