DAERAH  

Bupati Drs.H. Anwar Sadat M.Ag Menghadiri Syukuran Terlistriknya 19 Desa Dari Tiga Kecamatan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat

TANJABBARAT,NUSANTARAPOS,– Bupati Drs.H. Anwar Sadat M.Ag Hadiri Syukuran Terlistrilnya 19 Desa Di Kecamatan Senyerang Kecamatan Pengabuan dan Kecamatan Seberang Kota Kelurahan Tungkal 5 (Lima), Senin (12/04/21).

Dalam sambutaya kepala desa seberang kota M.Fattah menyampaikan terimakasih kepada pemerintah khususnya kepada bapak bupati atas teralirkanya listrik di 19 desa di Kecamatan Seberang Kota Kecamatan Pengabuan dan Kecamatan Senyerang.

“Kami tau bagaimana sulitnya mengaliri listrik di seberang kota ini,oleh karena itu mungkin kami tidak bisa berbuat banyak dalam hal ini maka dari itu kami mendoakan apa yang bapak bupati lakukan beserta jajaran menjadi amal ibadah dari Allah SWT”

“Sedikit menceritakan di desa kami ini ada kegiatan mengaji  yang sewaktu sore anak2 pergi mengaji satu orang membawa satu botol minyak bergantian setiap harinya.dari satu botol minyak itulah yang dipergunakan untuk penerangan saat mengaji dimalam hari,alhamdulillah salah satu dari desa kami mendapat juara MTQ tingkat kabupaten..dengan teralikanya listrik di desa kami ini pastinya akan membuat tempat pengajian kami menjadi terang dan anak2 lebih bersemangat dalam mengaji agar dapat mempertahankan gelar juara kabupaten dan mudah-mudahan nanti menjadi juara provinsi”.

Selebihnya saya beserta masyarakat sangat berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada bapak bupati dan pemerintah semoga apa yang bapak lakukan menjadikan Tanjab Barat yang berkah.ujar kades

-sambutan manager PLN UP3 jambi : pada kesempatan yang berbahagia ini, izinkan kami mengucapkan terimakasih atas dukungan yang luar biasa dari banyak pihak. Komunikasi yang baik dengan bupati tanjung jabung barat dan seluruh unsur pemerintahan daerah serta antusiasme masyarakat adalah dukungan yang luar biasa bagi PLN untuk dapat menyelesaikan tugas dalam memberikan layanan listrik kepada masyarakat.

“Pada hari ini bertepatan menyambut bulan suci ramadhan 1442 H kami telah memulai penyalaan di desa desa yang telah terbangun jaringan dengan penyalaan bertahap di semua desa, yang tersebar di 3 kecamatan yaitu kecamatan senyerang,kecamatan seberang kota dan kecamatan pengabuan.kata manager PLN,”

-Sambutan bapak bupati Drs. H. Anwar sadat M.Ag

Ini adalah kerja kita bersama kita akan bisa membangun tanjung jabung barat dari keterpurukan insya allah setiap sudut parit yang ada ditanjab barat ini akan teraliri listrik.semoga ini bisa semaksimal mungkin pemanfaatnya terutama untuk anak anak kita yang membaca alquran.

“Dalam sambutanya bupati juga menyampaikan terimakasih kepada PT.Lontar wks yang telah memberikan akses power (kelebihan daya) untuk mengaliri 19 desa ini semoga kapolres,danrem dan pemerintah akan terus bersinergi dalam membangun tanjung jabung barat yang lebih baik dan lebih berkah

“Dengan teralirinya listrik di 19 desa tersebut, bupati berharap semoga masyarakat nantinya dapat mempergunakan listrik dengan sebaik baiknya, dengan hemat energi dan dimanfaatkan untuk hal yang positif. Dengan adanya listrik kehidupan masyatakat, sosial, ekonomi akan meningkat dengan cepat sejalan dengan adanya pemerataan dibidang bidang lainya. Bupati juga berharap masyarakat dapat menjaga dan memelihara fasilitas listrik dengan sebaik baiknya dan tidak merusak apa yang telah kita usahakan Bersama,” ujar Bupati.

dalam acara tersebut bupati juga menyalakan listrik secara simbolis

Hadir : danrem 042, Kapolres tanjab barat, sekretaris daerah tanjab barat,wakil ketua dprd tanjab barat, manager PT. LPPPI WKS tebing tinggi. ketua tim penggerak pkk tanjab barat, ketua GOW tanjab barat, ketua DWP tanjab barat, para asisten dan staf ahli, manager PT.PLN (persero) UP3 jambi UP2K jambi dan ULP kuala tungkal, para kepala OPD, para kepala bagian dilingkup setda, para camat,kepala desa dan tamu undangan lainya.