DAERAH  

Wakil Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat Hadiri Rapat Penyampaian Nota Pengantar LKPJ Bupati Tahun 2020 Paripurna Pertama DPRD

TANJABBAR,NUSANTARAPOS,– Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Hairan,SH. Menghadiri Rapat Paripurna Pertama DPRD dalam rangka Penyampaian Nota Pengantar Laporan keterangan Pertanggung jawaban (LKPJ) Bupati Tanjab Barat Tahun 2020. Senin (12/04/21).

Dalam sambutanya Wabup Hairan,SH.

“LKPJ Tahun 2020 ini merupakan tahun ke 5 dari rencana pembangunan menengah daerah (RPJMD) Kabupaten Tanjung Jabung Barat periode 2010 -2021”.

Wabup meminta perhatian kepada seluruh komponen pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat terutama kepada para kepala OPD agar mencermati proses maupun hasil yang dicapai pada tahun sebelumnya. Sebagai titik tolak kita dalam mengatur langkah ke depan untuk membangun tanah serengkuh dayung serentak ke Tujuan,” ujar Wabup.

Rapat Paripurna dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat Ahmad Jafar. Serta di hadiri anggota DPRD Tanjab Barat 29 0rang,Forkopimda, dan jajaran Kepala OPD.(SOFIAN)