DAERAH  

Bupati Tanjab Barat Resmi Buka Forum Konsultasi Publik dan Rancangan Awal RPJMD

TANJABBAR,NUSANTARAPOS,– Bupati Drs.H.Anwar Sadat,M,Ag secara resmi membuka Forum Konsultasi Publik (FKP) dan Rancangan Awal RPJMD Kabupaten Tanjung Jabung Barat Tahun 2021-2026, di Aula kantor Bappeda Tanjab barat Senin (15/3/2021)

Dalam sambutanya”, Bupati Drs.H.Anwar, Menurut beliau ruang publik ini menjadi penting untuk sumbang-saran yang konstruktif terutama kaitannya dengan infrastruktur supaya dapat mempercepat pembangunan.

Tanggung jawab perkembangan pembangunan daerah tidak hanya menjadi kewajiban pemerintah daerah tapi termasuk juga para stakeholder.

Untuk itu bupati menegaskan agar para kepala OPD senantiasa bersilaturrahim dan membangun komunikasi yang baik dengan pemerintah provinsi maupun pemerintah pusat.”ujarnya,”

Sementara itu,kepala Bappeda Tanjab Barat,Ir.Firdaus Khatab mengatakan Tujuan dilaksanakan kegiatan ini untuk menyempurnakan rancangan awal RPJMD Kabupaten Tanjab Barat, tahun 2021- 2026 dan rancangan awal RKPD berdasarkan masukan-masukan hasil kesepakatan forum.”

Untuk menyempurnakan rancangan awal RPJMD Tanjab Barat,tentunya berdasarkan masukan–masukan serta hasil kesepakatan forum. tutupnya,”

Dari pada kegiatan ini juga tampak hadir,ketua DPRD Tanjab Barat,kepala Bappeda Provinsi Jambi,Bappeda kabupaten tetangga,Bappeda Tanjab Barat,instansi vertikal, kepala OPD,camat serta organisasi masyarakat. (SOFIAN)