DAERAH  

Bupati Tanjab Barat Dampingi Ditjen Hubdat Lakukan Peresmian Pelabuhan Roro

TANJABBAR,NUSANTARAPOS,– Dengan di resmikannya pelabuhan Roro maka Kabupaten Tanjung Jabung Barat mempunyai pelabuhan laut antar pulau.

Peresmian pelabuhan Roro tersebut di lakukan oleh Drs.Budi Setiyadi SH., M.Si Direktorat Jenderal Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan (Ditjen Hubdat Kemhub) dan di dampingi oleh Safrial Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jumat (29/01)

Turut hadir dalam acara peresmian tersebut Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Tanjab Barat barat beserta jajarannya, Pejabat terkait dari Provinsi Jambi dan kabupaten tetangga serta anggota DPR RI dari Provinsi Jambi, H.A Bakri H.M., S.E. dari Partai Amanat Nasional (PAN).

Saat diwawancara awak media Safrial berharap, dengan telah di resmikan pelabuhan Roro Penyeberangan Kuala Tungkal oleh Dirjen perhubungan RI ini memberikan warna baru bagi transportasi laut di Provinsi Jambi.” Kata Safrial.

”Lanjut Safrial, semoga dan berharap arus transportasi laut khususnya dari Kabupaten Tanjung Jabung Barat ke Batam semakin lancar serta dapat meningkatkan perekonomian masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat ” Tandas Safrial. (SOFIAN)