Banner Iklan Sariksa
DAERAH  

Silaturahmi Dengan ASN, Bupati dan Wabup Tanjab Barat Pesan Bekerja dengan Profesional

TANJABBAR,NUSANTARAPOS,– Bupati Dr. Ir. H. Safrial, MS dan Wakil Bupati Drs. H. Amir Sakib silaturahmi dengan Asisten, Staf Ahli, Para Kepala OPD dan Para Camat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, di Balai Pertemuan Kantor Bupati, Senin (15/2/21).

Bupati Tanjab Barat H. Safrial, MS yang didampingi Hj. Cici Halimah menyampaikan kepada ASN yang hadir untuk tetap bekerja secara profesional.

“Apa yang baik telah dibuat lanjutkan, apa yang belum sempurna sempurnakan yang tidak baik tinggalkan,” ucap Bupati.

Jangan lupakan teori yang akan berimbas pada ‘Trial error’. “Jadi kalau kita selalu coba coba uang Negara kita habis, waktu habis manfaat tidak ada,” ucapnya saat diwawancara usai silaturahmi.

Bupati Safrial, Wabup Amir Sakib didampingi istri
Dalam kesempatan itu H. Safrial, MS menyampaikan, Visi Misi dirinya bersama Wabup H. Amir Sakib tinggal sedikit. Masih ada SK jalur laut yang belum tanda tangan dan Pelabuhan belum selesai.

“Kalau itu baik menurut pemimpin yang baru, semoga itu dilanjutkan,” sebutnya.
Dengan wartawan Bupati juga berpamitan dan kalau ada selama ini hubungan kurang harmonis itu adalah tidak disengaja.

“Dalam visi misi kami, kami butuh wartawan sekaligus apa yang kami capai dan memberikan kritik membangun kepada kami supaya kami berada di jalan yang benar,” katanya.

Tidak lupa Bupati menyebutkan, selama memimpin Tanjab Barat bersama Wabup H. Amir Sakib, hal yang paling berkesan adalah pencapaian predikat Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan.

“Opini WTP dari Disclaimer sangat berkesan bagi kami. Semoga hal ini hendaknya dapat dipertahankan,”
ujarnya .

Sementara itu Wabup Tanjab Barat Drs. H. Amir Sakib yang turut didampingi Hj. Djunasih menyampaikan, selama mendampingi Bupati banyak pembangunan yang dirinya nilai memiliki faedah.

“Bekerja dengan profesional saja jangan saling sikut untuk jabatan,” pesannya.
Kepada para Camat Wabup H. Amir Sakib juga menyampaikan agar jangan menyakiti hati Rakyat.