DAERAH  

Sidang Paripurna, Pemkab Tindaklanjuti LKPJ Bupati Lampura

Lampung Utara, Nusantarapos – Mewakili Bupati Kabupaten Lampung Utara (Lampura). Asisten I Pemerintahan dan Kesra, Mankodri, hari ini menghadiri Paripurna DPRD Lampura dalam agenda pembahasan laporan keterangan pertanggung jawaban (LKPJ) Bupati Tahun Anggaran 2020, Jumat (30/4/2021).

Dalam sambutannya, Asisten I mengatakan bahwa Pemkab Lampura menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada segenap Pimpinan dan seluruh Anggota Dewan yang terhormat, yang telah bekerja keras dalam meneliti, mengkaji dan membahas secara seksama, sehingga berbagai koreksi, saran dan masukan telah dapat menyempurnakan LKPJ Bupati Tahun Anggaran 2020.

“Dengan telah selesainya seluruh tahapan pembahasan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Lampung Utara Tahun Anggaran 2020 ini, maka selanjutnya Rekomendasi DPRD Kabupaten Lampung Utara yang diberikan kepada Pemerintah Kabupaten Lampung Utara akan kami tindaklanjuti sesuai dengan ketentuan yang berlaku, dalam rangka peningkatan akuntabilitas penyelenggaraan Pemerintahan Daerah,” kata Mankodri.

Mudah-mudahan, sambung Asisten I, berbagai upaya yang telah dilakukan bersama ini dalam mewujudkan pembangunan di Lampura yang aman, agamis, maju dan sejahtera, mendapatkan barokah dan pahala dari Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa.

“Demikianlah Pendapat Akhir Bupati Lampung Utara atas hasil pembahasan Laporan Keterangan Pertanggung-Jawaban Bupati Lampung Utara Tahun Anggaran 2020 yang dapat kami sampaikan pada kesempatan ini,” tutupnya mengakhiri sambutan.

Pantauan Nusantarapos, dalam kegiatan rapat Paripurna Tersebut juga dilaksanakan Penyerahan rekomendasi hasil pembahasan LKPJ Bupati Lampung Utara Tahun Anggaran 2020. Dimana berkas rekomendasi diserahkan langsung oleh Ketua DPRD Lampura, Romli, kepada Asisten I Pemkab Lampura (RH)