DAERAH  

Hadiri Rakor Karang Taruna Provinsi, Ini Penjelasan Erwinsyah

Lampung Utara, Nusantarapos – Ketua Karang Taruna Kabupaten Lampung Utara (Lampura) Muhammad Erwinsyah bersama sekretarisnya dan ketua MPKT menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) sekaligus buka puasa bersama yang digelar oleh pengurus karang taruna provinsi Lampung di Kalianda Lampung Selatan, Sabtu (1/5/2021).

Dalam kegiatan Rakor yang dipimpin langsung oleh ketua karang taruna provinsi Lampung, Dendi Romadhona membahas sejumlah agenda seperti program kerja di kabupaten-kabupaten.

Sementara itu, ditempat yang sama Ketua Karang Taruna Lampura menjelaskan bila pembahasan yang akan dilakukan para pengurus karang taruna di 15 kabupaten se-provinsi Lampung, salah satunya akan memberikan dukungan kembali kepada bung Dendi Romadhona untuk kembali memimpin karang taruna provinsi Lampung.

“Dalam waktu dekat ini, kami akan kumpulkan jajaran pengurus karang taruna Lampura guna membahas konsolidasi, karna di Lampura sudah ada beberapa kepengurusan karang taruna habis masa jabatannya,” tutur Erwinsyah didampingi Sekretarisnya, Opi Riyansyah.

Pria yang menjabat sebagai Inspektur Inspektorat Lampura ini juga berjanji akan memaksimalkan peran karang taruna mulai dari desa, kecamatan hingga kabupaten guna turut membantu pemerintah Kabupaten Lampung Utara dalam mewujudkan pembangunan daerah. (RH)