DAERAH  

Ketua DPRD Lampura dan BPC-HIPMI Gelar Buka Puasa Bersama

Lampung Utara, Nusantarapos – Mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan di bulan suci Ramadhan, Ketua DPRD Kabupaten Lampung Utara (Lampura) hadiri Buka bersama dengan Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC-HIPMI) di Kotabumi kabupaten setempat, Minggu (2/5/2021).

Dalam sambutannya secara kekeluargaan, Ketua DPRD Lampura, Romli sangat menyambut baik dengan adanya buka puasa bersama yang dilakukan oleh BPC-HIPMI yang merupakan pengusaha muda di Bumi Ragem Tunas Lampung.

“Dalam bulan suci ini kita masih dipertemukan untuk buka bersama walaupun penuh dengan keterbatasan dengan adanya covid-19. Alhamdulillah kita masih bisa mengadakan buka bersama,” tutur Romli.

Ketua DPRD ini juga berharap dengan adanya BPC-HIPMI, dapat bersinergi dengan Pemkab Lampura, bersama-sama dalam memantau dan mengawasi, sehingga dapat memajukan sekaligus membangun kabupaten ini semakin baik.

“Saya berharap dengan BPC-HIPMI dapat mengontrol dan membantu pemerintah Kabupaten Lampung Utara dengan serius bisa punya jiwa muda, dimana potensi perkembangan Lampung Utara baik itu pariwisata, pembangunan, infrastruktur maupun UMKM nya. Saya berharap kepada BPC-HIPMI untuk berjuang memajukan Kabupaten Lampung Utara,” katanya.

Sementara itu, Ketua umum BPC-HIPMI Lampura, Aldino Fandrie memaparkan bila buka bersama peduli ini, merupakan agenda silahturahmi untuk mempererat tali persaudaraan bersama pengurus keluarga besar BPC-HIPMI Lampung Utara.

“Semoga dengan diadakannya buka bersama ini, sehingga kekompakan kita untuk mempererat tali persaudaraan dalam organisasi semakin erat terlebih di bulan suci yang penuh berkah ini,” harap Aldino. (RH/GP)