TMMD  

Dansatgas TMMD Tinjau Renovasi Rutilahu Di Kampung Cakung

JATISARI – Komandan Satuan Tugas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-104 Tahun 2019 di wilayah Kodim 0507/Bekasi, Korem 051/Wijayakarta, Kodam Jaya/Jayakarta Letkol Arm Abdi Wirawan, SH, M.Tr (Han), menyambangi lokasi pelaksanaan TMMD di Kelurahan Jatisari, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, Sabtu (2/3) pagi.

Didampingi Pasiter Kodim 0507/Bekasi Kapten Inf Agus, Dan SSK Satgas TMMD Lettu Inf Sulaiman serta Babinsa Kelurahan Jatisari Pelda Anggiat Lingga, Dansatgas TMMD menyambangi rumah milik Bapak Yendi, salah satu dari lima rumah tidaklayak huni milik warga yang direnovasi oleh Satgas TMMD, di Kampung Cakung, RT 001/RW 05, Kelurahan Jatisari, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi.

Kedatangan Dansatgas TMMD disambut langsung oleh Yendi bersama istri dan anaknya. Kepada tDansatgas, Yendi menyampaikan terima kasih atas renovasi rumahnya oleh Satgas TMMD. “Semoga nantinya jadi lebih layak huni rumah saya. Saya juga terima kasih Bapak Dansatgas pagi ini mau datang ke lokasi pengerjaan rumah saya,” ujarnya.

Adapun Dansatgas TMMD Letkol Arm Abdi Wirawan SH, M.Tr (Han) mengatakan, renovasi yang dilakukan oleh Satgas TMMD kali ini, merupakan salah satu wujud nyata kepedulian dan kemanunggalan TNI terhadap masyarakat di wilayahnya. “Semoga nanti setelah selesai bisa bermanfaat, bisa nyaman ditinggali oleh Bapak sekeluarga, ya,” tukas Dansatgas yang sehari-hari menjabat sebagai Dandim 0507/Bekasi ini.