Serial Original Sajadah Panjang Tayang 6 Mei 2021 di Aplikasi Maxstream

  • Bagikan

Jakarta, Nusantarapos – Bertepatan dengan momen Ramadan dan Idul Fitri 1442 H, aplikasi streaming video dari Telkomsel, Maxtream merilis serial original Sajadah Panjang, mulai 6 Mei 2021 yang tayang setiap Senin dan Kamis.

Para bintang yang terlibat dalam serial ini antara lain Donny Alamsyah, Arbani Yasiz, Cut Mini, Raffi Sanjaya, Hasyakyla Utami, Annisa Kala, Ence Bagus dan Kiki Saputri.

“Kehadiran serial orisinal terbaru dari Maxtream ini menjadi bagian dari penguatan peran kami sebagai leading digital telco company untuk dapat memberikan konten hiburan digital yang berkualitas bagi seluruh masyarakat Indonesia, khususnya pelanggan Telkomsel. Serial Sajadah Panjang kami produksi untuk mengajak penonton menggali lebih dalam makna keluarga yang sesungguhnya bertepatan dengan momen Ramadan dan Idul Fitri, ” ujar Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana saat jumpa pers secara virtual di Jakarta, Rabu (5/6/2021).

Serial ini bercerita tentang Andhika (Donny Alamsyah) dengan keluarganya yang penuh cinta, yakni sang istri Aida (Cut Mini) serta tiga anaknya Arya (Arbani), Adinda (Hasyakyla) dan Ariel (Rafi Sanjaya). Namun, kebahagiaan mereka berubah setelah Andhika berhenti menjadi juru masak di kapal pesiar dan memulai bisnis, serta terungkapnya fakta bahwa ia memiliki istri kedua yang baru saja meninggal bernama Kartika.

Terungkap pula kalau Andhika memiliki anak bernama Aisyah (Annisa Laila) dari istri keduanya. Ia pun bersikeras membawa Aisyah ke dalam keluarga istri pertama. Lantas, bagaimana reaksi Aida?

“Kami berharap, penayangan Sajadah Panjang ini dapat memberikan tontonan berkualitas yang tidak hanya menghibur namun juga memberikan nilai lebih penontonnya. Melalui Maxtream, Telkomsel juga terus mempertegas komitmennya sebagai The Home Entertainment bagi pelanggan, seraya membuka kesempatan yang lebih luas bagi sineas lokal untuk berkarya dan menjadi wadah untuk mendukung kemajuan industri perfilman dan kreativitas anak bangsa, ” pungkas Nirwan.

Yovie & Nuno juga terlibat dalam serial ini. Grup besutan Yovie Widianto itu membawakan OST. Sajadah Panjang yang sebelumnya dinyanyikan Bimbo dengan aransemen baru. (Arie)

  • Bagikan