Ahmad Arizal Resmikan Kantor Barikade Gus Dur di Acara Buk-Ber

SIDOHARJO, NUSANTARAPOS, -Jelang akhir puasa ramadhan di Kab. Sidoharjo Jawa -Timur diadakan Buka Puasa bersama dengan membagikan 100 sembako dan 100 nasi kotak gratis Kpd Yatim Piatu maupun masyarakat di acara Peresmian Kantor DPC Barikade Gus Dur KAB. Sidoharjo dan DPAC Barikade Gus Dur Kec. Candi. Tempat: di Jl. Maritim No.100 A Desa Balong Gabus Kec. Candi Kab.Sidoarjo Pukul: 15.30 WIB.

Hadir, Anggota Pembina (DR. H. Hudiyono, M.Si) dan Ketua (Ahmad Arizal) DPW Barikade Gus Dur JATIM serta Lurah Balong Gabus (Kojin)

Ketua Barikade Gus Dur Jatim Ahmad Arizal, Selasa (11/5/21) menyampaikan,” Kita tetap semangat dalam meneruskan perjuangan Gus Dur bersama Masyarakat dan anak-anak Yatim Piatu karena ini merupakan program kerja sosial yang dilakukan Barikade Gus Dur dan mensosialisasikan untuk menjaga toleransi serta menolak Radikalisme untuk menuju Jawa Timur lebih maju, aman dan Sejahtera. ”

Dirinya berharap, DPW Barikade Gus Dur Jawa Timur terus akan melakukan Road Show ke seluruh DPC Barikade Gus Dur Se-Jawa Timur dalam rangka Silaturrahim untuk lebih mensolidkan program-program yang dibahas pasca Pelantikan dan Rakerwil I DPW Barikade Gus Dur Jatim. “Semoga ini menjadi bagian untuk membesarkan Barisan Kader Gus Dur (BARIKADE GUS DUR) di Jawa -Timur,” pungkasnya. (Mujahid)