Bagikan Santunan Jelang Lebaran, Golkar Kepulauan Seribu: Anak Yatim Juga Berhak Berbahagia

  • Bagikan
DPD II Golkar Kepulauan Seribu berfoto bersama anak-anak yatim.

Jakarta, NUSANTARAPOS.CO.ID – Menjelang hari raya Idul Fitri, aksi peduli kepada anak Yatim ditunjukkan oleh Partai Golkar Kepulauan Seribu pada hari ke-29 Ramadhan, Senin (11/05). Bertempat di Masjid Nurul Huda Pulau Tidung, partai beringin ini membagikan bingkisan sembako dan santunan uang kepada 200 anak-anak yatim sekitar Pulau Tidung. Acara dihadiri oleh tokoh masyarakat setempat dan pengurus Partai Golkar Kepulauan Seribu, dengan protokol kesehatan yang ketat.

“Karena menjaga prokes, maka yang anak Yatim yang hadir di tempat acara cuma 50 orang, sementara 150 lainnya di antar ke tempat masing-masing,” ujar Wahyu Hidayat, Ketua Partai Golkar Kepulauan Seribu, kepada wartawan.

Wahyu berharap aksi peduli dari Golkar Kepulauan Seribu ini bisa memberikan kebahagiaan kepada anak-anak yatim. Dikatakannya, yang paling bersuka cita menyambut lebaran idul fitri adalah anak-anak. Akan tetapi, anak-anak yatim yang tidak berpunya bisa kehilangan kebahagiaan itu jika tidak ada yang peduli kepada mereka.

“Anak yatim juga berhak mendapatkan suka cita lebaran seperti anak-anak lainnya,” ujar Wahyu Hidayat.

Dikatakan Wahyu, kegiatan ini bagian dari bentuk kepedulian Partai Golkar Kepulauan Seribu terkait kondisi pandemik yang masih tetap tinggi di Indonesia terutama di DKI Jakarta dan Kepulauan Seribu.

“Melalui momen aksi peduli pada sesama anak yatim, dia bisa menggerakkkan seluruh stake holder Golkar Kepulauan Seribu untuk membantu anak-anak,” ujarnya.

Insyaallah Golkar akan terus peduli atas kondisi yang ada, lanjut Wahyu. Ini juga sesuai dengan arahan dari Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Ketua Golkar DKI Jakarta Ahmed Zaki Iskandar, dimana beliau pun sudah melakukan hal-hal yang sangat banyak untuk masyarakat Jakarta dalam penanganan pandemik.

“Mudah-mudahan ini menjadi berkah untuk kita semua. Menjelang Hari Raya Idul Fitri ini, kami mengucapkan minal aidin wal faizin. Mudah-mudahan ke depan kondisi membaik, ekonomi bangkit, Indonesia maju,” tandasnya.

  • Bagikan