DAERAH  

Digelar di Makodim 0412, Bupati Lampura Hadiri Upacara HKN

Lampung Utara, Nusantarapos – Bupati Lampung Utara (Lampura) Budi Utomo, menghadiri Upacara Bendera dalam rangka Hari Kesadaran Nasional tahun 2021, dilapangan Makodim 0412/LU, Senin (17/5/2021)

Dalam kegiatan tersebut, bertindak selaku Inspektur Upacara yakni Dandim 0412/LU, Letkol. Inf. Harry Prabowo dan turut dihadir Ketua DPRD Lampura, Romli, Kapolres, AKBP. Bambang Yudho Martono, Kajari Lampung Utara, Atik Rusmiaty Ambarsari serta tamu undangan lainnya.

Kepada awak media usai mengikuti upacara, Bupati Lampura mengatakan agar sebagai aparatur sipil negara yang diberikan amanah oleh pemerintah dan masyarakat hendaknya kita harus menjalankan amanah tersebut dengan sebaik-baiknya. “Sesuai dengan Panca Prasetya KORPRI yang selalu dibacakan setiap upacara HKN,” katanya.

Menurut orang nomor satu di Bumi Ragem Tunas Lampung ini, hendaknya juga sebagai ASN dan seluruh masyarakat, kita harus mampu mengisi kemerdekaan ini dengan sebaik mungkin, karena kemerdekaan yang kita nikmati saat ini merupakan pengorbanan dari para pendahulu kita, dimana para pendahulu kita merebut kemerdekaan ini dengan mengorbankan nyawa, darah, harta, keluarga dan tenaga.

“Isi kemerdekaan ini dengan sebaik mungkin, karena kemerdekaan ini bukan hadiah, tetapi perjuangan dan pengorbanan para pendahulu kita,” tutur Budi.

Mengakhiri komentarnya, Bupati Lampura mengajak seluruh elemen dan masyarakat untuk bahu membahu, bersama-sama membangun Kabupaten Lampura menjadi lebih baik lagi. (RH)