BERITA, TV  

Lama Vakum, Aliando Syarief ‘Comeback’ lewat Sinetron Keajaiban Cinta

Jakarta, Nusantarapos – Setelah beberapa lama vakum main sinetron, aktor muda Aliando Syarief come back lewat sinetron terbaru SCTV Keajaiban Cinta.

“Jadi memang sudah pertimbangan dan salah satu langkah terbaik Ali harus bermain di Keajaiban Cinta dan kembali ke sinetron, ” ujarnya saat jumpa pers virtual, Rabu (19/5/2021).

Menurut cowok 24 tahun ini, ada beberapa alasan dirinya mau menerima tawaran untuk bermain di Keajaiban Cinta.

“Hal yang paling menyenangkan pertama dari sutradara dan pemainnya baru. Ceritanya dan pemainnya seniornya juga bisa membangun ceritanya dengan baik,” ungkapnya.

Di sinetron produksi Sinemart ini, Aliando akan menjadi lawan main dari Sitha Marino. Menurut Ali, panggilan akrabnya, dirinya tak sulit membangun chemistry dengan adik dari bintang film Putri Marino itu.

“Kalau ngebangun chemistry sudah dari pertama kali bertemu dengan Sitha. Kita ngobrol dan tahu lagunya (Sitha). Terus apa yang dilakukan ya ngobrol dan klop sih, ” terang Ali.

Bahkan, Sitha Marino yang kebetulan berada di samping Aliando mengaku sudah tak canggung lagi ketika satu scene dengan pemain Ganteng Ganteng Serigala itu.

“Kita udah gak ada jaim-jaiman sih,” ucapnya.

Keajaiban Cinta turut pula dibintangi oleh Erdin Werdrayana, Atalarik Syach, Sulthan Djorghi, Cut Keke dan Maudy Wilhelmina. Sinetron ini tayang mulai Senin 24 Mei 2021 pukul 21.30 WIB. (Arie)