Badai Pasti Berlalu Dibikin Sinetron, Grup Band Noah Dilibatkan

  • Bagikan

Jakarta, Nusantarapos – SCTV akan menghadirkan sinetron terbaru berjudul Badai Pasti Berlalu yang dibintangi Steven William, Michelle Ziudith dan Hito Caesar. Yang menarik, grup band Noah dipercaya untuk mengaransemen ulang lagu Badai Pasti Berlalu yang pernah dinyanyikan Chrisye sebagai soundtrack sinetron ini.

Ariel mengatakan, lagu ini merupakan karya legendaris, sehingga mengerjakan project ini menjadi suatu kebanggaan dan memiliki tantangan tersendiri bagi para personel Noah.

“Gimana caranya biar beda dengan sebelumnya. Sebelumnya udah unik. Gimana aransemennya yang unik harus dibikin baru, ” ujar Ariel melalui wawancara virtual, Rabu (19/5/2021).

Maka dari itu, Noah harus menyesuaikan aransemen musik lagu tersebut secara kekinian agar mudah diterima masyarakat.

“Musiknya itu harus representasi dengan telinga jaman sekarang. Jadi itu tantangannya sih, ” lanjutnya.

Sementara itu, personil Noah lainnya David menjelaskan, kalau mereka akan berusaha menghidupkan lagu yang dirilis pertama kali tahun 1977 itu.

“Kita bikinnya juga hati-hati sekali, ini juga hampir selesai. Kita udah rubah-rubah karena kita berusaha untuk tetap menghidupkan lagunya, ” tandasnya.

Sinetron Badai Pasti Berlalu disutradarai oleh Indrayanto Kurniawan dan tayang mulai Senin 24 Mei pukul 19.30 WIB. (Arie)

  • Bagikan