DAERAH  

Ingatkan Disiplin Kerja, Asisten III Kunjungi Diskominfo Lampura

Lampung Utara, Nusantarapos – Asisten III Bidang Administrasi Umum Pemerintah Kabupaten Lampung Utara (Lampura), Hi. Sofyan, bersilahturahim ke Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo), Kamis (20/5/2021).

Dalam silaturahminya, selain koordinasi terkait kinerja, kedatangan Asisten III ini, sekaligus mengingatkan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk terus meningkatkan disiplin dalam bekerja.

“Kita belum sempat Bersilaturahim pada hari pertama kerja pasca lebaran. Hari ini saya sempatkan bersilaturahim dengan pejabat di Kominfo dan juga mengingatkan agar seluruh pegawai memiliki kinerja yang semakin baik lagi,” tutur Sofyan.

Menurutnya, koordinasi dan silahturahmi ini tidak hanya dilakukannya di Dinas Kominfo, namun ke bebeberapa Perangkat Daerah lainya yang berada dibawah kewenangannya sebagai Asisten III Pemkab Lampura.

“Koordinasi kerja ini juga, saya lakukan ke beberapa perangkat daerah, seperti Bagian Umum, Protokol, Perencanaan dan Perangkat Daerah, salah satunya Kominfo ini,” terangnya.

Melalui koordinasi kerja inilah, sambung Asisten III, dirinya dapat mengingatkan kembali bahwa perlunya ditingkatkan lagi disiplin kerja, dengan bekerja tepat waktu meskipun di tengah pandemi Covid-19, yakin sejak pukul 07.30 hingga 15.30 WIB.

“Disiplin tak bisa ditawar walaupun di tengah pandemi Covid-19. Mengingat kita masuk zona orange, toleransi minimal 50 persen tingkat kehadiran pegawai di kantor, ya sisanya WFH (work form home),” ujarnya. (RH)