Universitas Paramadina Lantik Rektor Baru

  • Bagikan

JAKARTA,NUSANTARAPOS,-Yayasan Wakaf Paramadina melantik Rektor baru Prof. Didik J Rachbini M.Sc., Ph.D untuk periode 2021-2025. di Aula Firmanzah Gedung C Universitas Paramadina.

Ketua Umum Yayasan Wakaf Paramadina Hendro Martowardoyo dalam sambutannya, Kamis (20/5/21) mengatakan perkembangan pesat teknologi memberikan tantangan yang dinamis terhadap kehidupan masyarakat termasuk penyesuaian dalam bidang pendidikan.

Harapan Hendro, dengan adanya Rektor baru ini dapat membuat berbagai lompatan strategis bagi Universitas Paramadina.

“Peningkatan daya saing para lulusan Universitas Paramadina yang siap menghadapi tantangan globalisasi masa depan secara mandiri dan inovatif, tim dosen yang mampu meramu pembelajaran dan mentransfer ilmu dalam ruang maya maupun tatap muka secara kreatif ,” ujarnya.

Tak hanya itu saja, dalam membangun sinergi yang lebih erat di lingkungan internal maupun eksternal dengan jaringan nasional maupun internasional merupakan harapan capaian ke depan dengan menerapkan nilai-niai Paramadina yang insklusif nilai-nilai moral dan budaya bangsa.

BACA JUGA : Wabup Pelalawan Hadiri Pencanangan Vaksin Covid-19 bagi Lansia di Desa Air Emas

Dengan dilantiknya Rektor baru ini, ketua Umum Yayasan berharap mampu mengemban tugas dengan baik dan sanggup mempertanggung jawabkan amanah yang diberikan.

“Kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada Dr., Dra., Prima Naomi, M.T., selaku Pejabat Rektor sebelumnya atas dedikasi dan suri tauladan yang baik selama memimpin Universitas Paramadina pada rentang waktu pergantian Rektor,” pungkas Hendro Martowardojo. (JOKO)

  • Bagikan