TMMD  

Semua berkat kerja keras TNI dan antusiasme masyarakat dalam berpartisipasi aktif

Jatisari-Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 104 Kodim 0507/Bekasi, dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Baik dalam bidang ekonomi maupun transportasi, khususnya dalam pembangunan desa, Sabtu (02/02).

Keharmonisan tersebut sudah terlihat dalam pelaksanaan TMMD Reguler ke-104 yang dilaksanakan oleh Kodim 0507/Bekasi, dalam  pembuatan jalan, yang dilaksanakan pengecoran Jl. Miftahul Amal RT 002/05 Kelurahan Jatisari Kecamatan Jatiasih. Selain pembangunan segi fisik, pembangunan segi nonfisik juga dilaksanakan.

Diharapkan melalui kegiatan tersebut dapat menginspirasi masyarakat untuk terus melanjutkan semangat membangun Desanya, ada puluhan anggota TNI dan warga yang ikut turun melaksanakan kegiatan TMMD di Desa Jatisari.

Ketua RT 02/05 di Desa Jatisari Suprapto yang turut mendampingi di lokasi TMMD menyampaikan, sangat bangga dengan melihat hasil kerja Satgas dan warga, karena sudah berjalan sesuai dengan harapan apalagi pengerjaannya tak mengenal lelah dan pantang menyerah.

Semua berkat kerja keras TNI dan antusiasme masyarakat dalam berpartisipasi aktif, serta semua pihak pendukung dalam program TMMD ini, sehingga bisa berjalan dengan lancar, ” tambah ketua RT 02.