Dandim 1013/Mtw Buka Pra TMMD ke-111 di Desa Karamuan

  • Bagikan

Muara Teweh – Setelah dibukanya kegiatan Pra TMMD ke-111 TA 2021, Pasukan Satgas Kodim 1013/Mtw dibawah Pimpinan Letkol Kav Rinaldi Irawan, M.Han., selaku Dansatgas TMMD ke-111 TA 2021 memulai membuat akses jalan menuju Desa Karamuan Kecamatan Lahei Barat Kabupaten Barito Utara, Selasa (25/05/21).

Selaku pimpinan acara Dandim 1013/Mtw Letkol Kav Rinaldi Irawan, M.Han., kegiatan tersebut dihadiri oleh, Kasdim 1013/Mtw Mayor Inf Mahsun Abadi S.Ag, Anggota DPRD Jamilah, Camat Lahei Barat Hadi Suwarman, Danramil1013-06/Lahei, Wakapolsek Iptu Kiswandi, Kades Karamuan Sishamkamrata, Kadesn Nihan Hulu Supardi, Kades Jangkang Lama Supriya, Kades Jangkang Baru syaipullah, Kades Luwe Hilir Supriansyah, Kades Benau Hulu Buldut, Kades Benau Hilir Rahim, Kades Teluk Malewai Sugito Rianto, Kades PJ.Papar Punjung .Jon Kenedi dan Damang Lahei Barat Gimi.

Dalam sambutannya Dandim 1013/Mtw Letkol Kav Rinaldi Irawan, M.Han., menyampaikan, “Kegiatan ini bertujuan untuk mengawali pekerjaan fisik sasaran TMMD ke-11 TA 2021 sehingga diharapkan pekerjaan Pra TMMD mampu mencapai hasil 50-60% dari target yang telah ditentukan yaitu pembukaan jalan baru sepanjang 13.000 m dengan lebar 10 m dari simpang Jl.Poros Km 30 Muara Teweh-Puruk Cahu menuju Desa Karamuan. Dengan tahapan pekerjaan yang ada target pekerjaan yang menjadi program dalam Pra TMMD ke-11 dapat segera bisa terselesaikan tepat waktu dan sesuai dengan sasaran yang ingin dicapai.

Lebih lanjut Dandim 1013/Mtw menambahkan, Saya yakin dan percaya pelaksanaan Pra TMMD yang dilaksanakan di Desa Karamuan Kecamatan Lahei Barat akan berjalan dengan baik tertib dan lancar serta mencapai sasaran yang telah ditentukan.

Dandim 1013/Mtw juga menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah membantu baik personil maupun materil sehingga kegiatan Pra TMMD ini dapat terselenggara dengan baik.

  • Bagikan