Syuting Badai Pasti Berlalu di Labuan Bajo, Ini Kenangan Michelle Ziudith

  • Bagikan

Jakarta, Nusantarapos – Michelle Ziudith sedang disibukkan dengan sinetron terbarunya Badai Pasti Berlalu yang tayang di SCTV. Pengambilan gambar sinetron ini dilakukan di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur.

Michelle pun memiliki kenangan unik saat syuting disana, salah satunya harus tidur di dalam kapal.

“Mungkin sensasinya tidur di kapal dalam waktu yang cukup panjang. Nggak akan gue lupa sih,” ujarnya saat berbincang dengan awak media melalui zoom, Kamis (27/5/2021).

Selain itu, gadis 26 tahun ini juga mengalami kendala komunikasi akibat susah menemukan sinyal. Sehingga, dirinya sampai meminta bantuan kapten kapal untuk berlayar ke tempat yang ada sinyal, yakni di Pulau Komodo. “Kita sampai cari sinyal minta kaptennya,” ungkapnya.

Di sinetron yang disutradarai Indrayanto Kurniawan ini, Michelle berperan sebagai Siska dan beradu akting dengan Stevan William serta Emmanuel Caesar Hito. Untuk menemukan chemistry di antara mereka bertiga, bintang film London Love Story itu kerap berdiskusi satu sama lain bersama sutradara dan mengikuti workshop yang berkaitan dengan skenario.

Lantas, apakah dirinya menemui kesulitan saat satu scene dengan dua cowok ganteng itu? Dengan santai Michelle pun menjawab, “Enggak ada (kendala),” tandasnya. (Arie)

  • Bagikan