News  

Kodim 1011/Kuala Kapuas menggelar Komunikasi Sosial (Komsos) dengan ratusan Keluarga Besar TNI

KAPUAS – Kodim 1011/Kuala Kapuas menggelar Komunikasi Sosial (Komsos) dengan ratusan Keluarga Besar TNI (KBT) di Makodim 1011/Klk, Jumat (28/05/21).

Dandim 1011/Klk Letkol Inf Ary Bayu Saputro, S.Sos menyampaikan bahwa Komsos ini dapat dijadikan momentum untuk mewujudkan hubungan yang lebih harmonis sekaligus sarana silaturahmi yang efektif untuk meningkatkan kebersamaan dan sinergitas antara Prajurit TNI dengan KBT.

Dandim berharap agar KBT terutama FKPPI dan PPM dapat berperan sebagai pembina dalam pemahaman Pancasila dan Bhineka Tunggal Ika.

“FKPPI dan PPM sebagai wadah putra-putri TNI/Purn dan Veteran RI punya kesamaan sejarah dan aspirasi, sehingga dapat berperan membina pemahaman tentang Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika sesuai tema Komsos ini,” terang Dandim

Lebih jauh, Dandim 1011/Klk berharap agar KBT menjadi garda terdepan dalam menjaga NKRI dari Proxy War sebagai ancaman perang modern bagi Indonesia. “Saya mengharapkan KBT menjadi garda terdepan menjaga NKRI dengan cara melahirkan sosok generasi yang berkualitas dan bersemangat mengembalikan nilai kebangsaan, wawasan nasionalisme dan cinta tanah air,” harap Dandim