SEMUA  

Babinsa Koramil 03/Kapuas Timur dampingi Masyarakat Melaksanakan Vaksinasi

KAPUAS – Babinsa Koramil 03/Kapuas Timur Kodim 1011/Klk Serka Suhendro dampingi para Purnawirawan TNI AD dan Warakawuri di wilayah Kec. Kapuas Timur Kab. Kapuas untuk di vaksin Covid-19 oleh Puskesmas setempat, Selasa (01-06-2021).

Sebelum mendapatkan vaksin, warga harus melalui proses pemeriksaan data, skrining atau pemeriksaan singkat dan yang lolos akan mendapatkan vaksin Covid-19.

Serka Suhendro yang mendampingi salah satu warga menuju meja pemeriksaan, setelah dilaksanakan pemeriksaan kesehatan oleh tim vaksinasi.

Babinsa 03/Kapuas Timur Serka Suhendro mengatakan bahwa kegiatan ini adalah wujud kepedulian kami terhadap para senior kami para Purnawirawan, kami berharap setelah mendapatkan suntikan vaksin para Purnawirawan ini tetap menjalankan Protokol Kesehatan dengan ketat, mengingat kekebalan tubuh semakin berkurang di bandingkan dengan yang masih usia muda.

Usai mendapatkan suntikan vaksinasi, para Purnawirawan harus menjalani observasi selama 30 menit sebelum diperbolehkan pulang dan meninggalkan tempat kegiatan
#Pendim