Pemdes Kota Padang Kec.Manna Salurkan BLT-DD Thn.2021

  • Bagikan

BENGKULU,-Sebelum pembagian BLT DD Kepala Desa Kota Padang Sudin Kadri menyampaikan sambutan,sesuaa dgn hasil mesdessus kemaran Yang mendapatkan Bantuan BLT DD ini sebanyak 84 KPM.Kepada penerima besaran bantuan ini sebesar Rp.300.000/bln selama 12 bulan,hanya saja ini baru tahap pertama nanti kalau sudah ditanda tangani semua oleh penerima kami akan usulkan kembali untuk tahap selanjutnya.

Camat Manna Bapak Turman Wabas juga ikut menyampaikan bahwah BLT ini sumber dananya adalah dana DD desa mana kala di desa kita tidak ada pembangunan fisik maka wajar karena dananya tersedut ke BLT, selain itu kita tetap mematuhi protokol kesehatan guna memutus penyebaran covid.19 ini.Kepada penerima bantuan silakan digunakan sebaik baik mungkin bantuan ini untuk menanggulangi warga yang tidak mampu yang terdampak covid.19.

Banbinsa dan Babinkantibmas pada perinsifnya warga tetap aman damai, bantuanya silakana dinikmati dan dipergunakan sebaik mungkin dahulukan keperluan yang sifatnya lebih penting, Kami yakin bantauan ini bisa menolong kebutuhan rumah tanggah.

Ketau BPD Bapak Tusman juga ingatkan para penerima BLT DD ini kiranya cepat diselesaikan administrasinya biar pencairan tahap selanjutnya cepat kita terima lagi,dan kepada yang menerima BLT DD kiranya lengkapi persyaratanya foto KK dan KTP dan menandatangani daftar sebagai penerima dan kalau bisa jagan sampai diwakilkan kecuali sedang sakit. kita selalu ikuti anjuran pemerintah dalam hal berkumpul selalu jaga jarak,cuci tangan,pakai masker hindari kerumunan terlalu lama.

Pendamping Desa juga tambhkan sebanyak 84 KPM Keluarga Penerima.Manfaat ini sudah kita sepakati pada musdessus kemarin,untuk itu harapan tidak ada lagi penambahan lg ini sudah sesuai dengan Peraturan Mentri Keuangan no.222 serta Perbub Bupati Bengkulu Selatan

  • Bagikan