Film Bergenre Petualangan ‘Gas Kuy’ Tayang 3 Juni 2021

  • Bagikan

Jakarta, Nusantarapos – Darihati films, sekarang menggunakan Brand baru yaitu “DHF Entertaiment” kali ini mempersembahkan sebuah film baru dengan judul GAS KUY yang akan tayang serentak pada tanggal 3 Juni 2021.

DHF Entertaiment, bekerjasama dengan PH Silver Bullet Film milik Derby Romero dan di produseri oleh Johansyah Jumberan.

Film GAS KUY disutradarai oleh Derby Romero, adalah sebuah Road Movie sebuah perjalanan empat sahabat bermotor dari Jakarta melintasi Pulau Jawa menuju Bali. Perjalanan ini mungkin saja jadi perjalanan terakhir bagi mereka bersama, karena salah satu sahabat mereka akan melepas masa lajang di tujuan akhir, Pulau Bali. Konflik dan masalah selama perjalanan membuka fikiran masing-masing untuk memaknai arti persahabatan mereka selama ini. Persahabatan dan pernikahan Aaron (Rangga Azof) jadi pertaruhan selama touring mereka.

Lokasi shooting film ini dari Jakarta, Garut, Kebumen, Yogjakarta, Dieng, Malang, Batu, Ketapang hingga sampai Pulau Bali. Selain menonton cerita yang seru film ini juga memperlihatkan keindahan alam Indonesia, Pulau Jawa khususnya, dari sudut pandang empat sahabat dengan mengendarai motor. Tentunya ini akan menjadi nilai jual, karena bisa jadi promosi pariwisata kota – kota yang jadi latar film GAS KUY.

Genre film ini adalah petualangan, drama dan action. Kenapa action? Karena di film ini juga ada penampilan khusus Yayan Ruhian, aktor laga yang sudah Go International. Ada juga Volland yang terkenal membintangi film laga, sekaligus menjadi salah satu pengarah laga di film GAS KUY ini.

Kami bisa sebut Film ini ber-budget yang sangat besar di bandingkan film-film DHF sebelumnya, mengingat lokasi shooting yang banyak, crew , pemain dan ada scane actionnya.

Selain pemandangan yang sangat memanjakan mata di sepanjang film, Film inipun di mainkan oleh artis dan aktor yang sedang hits sekarang, seperti Rangga Azof, Rendy Herpy, Derby Romero, Kevin Zufri, Nadira Adnan, Rizky Billar, Yayan Ruhian, Dimas Surya Putra, Waliana Amay, Nadia Vega, Haviza Devi Anjani, Abenk Marco, Volland, Hikmal Akbar, Jackline Kezia, dan Erika Carlina.

Pengisi OST film GAS KUY dinyanyikan sendiri oleh Nadira Adnan dan Rangga Azof, dengan Judul “Beda Dimensi“. Tentunya ini menjadi hal menarik mengingat Rangga Azof baru pertama kali ini menyanyi, dan respon lagu ini sangat luar biasa, hanya dalam waktu 1×24 jam video klip OST GAS KUY sudah ditonton lebih dari 20.000 viewers di channel Youtube.

Sepanjang film juga kita akan mendengarkan beberapa OST dari Film GAS KUY lainnya. Seperti Gugun & The Blues Shelter yang diciptakan oleh Mumammad Gunawan, dengan beberapa judul diantaranya, “Jangan, I’m So Lonely, Tentangmu, dan Sesak Dada”. (Arie)

  • Bagikan