News  

Razia Masker untuk Menjaga Kesehatan di Tengah Covid

Kapuas,- Berlakunya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di tegah Covid-19 saat ini yang belum menunjukkan adanya penurunan, anggota Kodim 1011/KLK melakukan razia kepada para pengguna jalan berupa sosialisasi serta pembagian masker kepada para pemakai jalan yang tidak menggunakan masker disaat mengendarai kendaraan bermotor maupun berjalan kaki.

Prada Rizal Ilmi, Anggota Kodim 1011 tak kenal lelah memberikan penyuluhan serta membagi masker kepada para pengguna jalan yang saat itu kebetulan lewat. Hal ini dia lakukan untuk memberikan kedisiplinan para pemakai jalan untuk selalu menjaga kesehatan.

“Kita razia kepada para pemakai jalan yang kebetulan lewat di jalan ini agar mereka selalu melaksanakan prokes dengan benar. Alhamdulillah sekarang sudah banyak yang sadar dalam menjalankan prokes ini,” kata Prada Rizal, Rabu (2/6/21).

Sementara itu, salah satu pemakai jalan, Andri merasa senang dengan kegiatan yang dilaksanakan oleh anggota Kodim 1011/KLK ini karena dengan cara merazia para pemakai jalan yang melanggar prokes akhirnya mereka bisa sadar. (*)