News  

Merayap Seperti Mengintai Musuh

KAPUAS – Untuk meningkatkan kemampuan dan profesionalitas Prajuritnya, Kodim 1011/Klk melaksanakan latihan menembak senjata ringan bertempat di Lapangan Tembak Perkesit yang berada di Kec. Selat, Kab. Kapuas, Kamis (03/06/21), anggota Kodim yang ikut latihan melaksanakan penembakan dengan cara merangkak.

Latihan menembak tersebut merupakan kegiatan program kerja Kodim 1011/Klk yang dilaksanakan rutin setiap Triwulan ,untuk latihan pada Triwulan I ini dilaksanakan selama 2 hari mulai tanggal 03 dan 04 Juni 2021.

Komandan Kodim 1011/Klk Letkol Inf. Ary Bayu Saputro, S.Sos. mengatakan, Kegiatan latihan menembak ini bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan serta profesionalitas Prajurit, sehingga masing-masing prajurit dapat menembak dengan baik dan apabila ditugaskan kemanapun berada para prajurit tidak akan canggung dalam melaksanakan menembak.

Dirinya berharap, para anggota dapat memanfaatkan waktu dalam latihan tersebut dengan sebaik-baiknya agar menjadi penembak handal disaat diperlukan. (*)