banner 970x250
SEMUA  

Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Beri Dukungan Lansia

Kapuas,- Saat ini pelaksanaan program Vaksinasi Covid-19 Vaksinasi di wilayah Kecamatan Kapuas Hilir memasuki tahap pertama dengan sasaran vaksinasi kepada para lansia.

Babinsa 1011/02 Kapuas Hilir bersama Bhabinkamtibmas ikut serta memberi dukungan kepada para lansia yang akan diberikan vaksin agar mereka tidak merasa takut.

Serma Eswoko nampak dengan sabar memberikan semangat kepada para lansia yang takut akan pelaksanaan vaksinasi. Dengan kesabaran dia, akhirnya lansia yang takut untuk vaksinasi akhirnya mau untuk divaksin.

“Alhamdulillah para lansia sudah tidak takut lagi di vaksin sehingga tugas vaksinasi ini dapat berjalan dengan lancar,” katanya, Kamis (3/6/21).

Sementara itu Guna kelancaran Progam Vaksinasi, Danramil 02/KPH Letda Inf Rambliannur juga ikut serta melaksanakan pendampingan proses vaksinasi oleh tim kesehatan Puskesmas Barimha terhadap warga lansia.

Danramil juga menghimbau kepada warga yang akan divaksin agar tidak takut karena vaksin sinovac ini sudah melalui penelitian yang telah dinyatakan aman dan halal. (*)