Cegah Covid-19, Federasi Advokat Republik Indonesia Laksanakan Vaksinasi Sinovac

Jakarta, Nusantarapos – DPP Federasi Advokat Republik Indonesia (FERARI) bekerjasama dengan RS Premiere Bintaro hari ini melaksanakan vaksinasi Covid-19 Sinovac di Hotel Rivoli, Jalan Kramat Raya No.41, Jakarta Pusat, Jumat (4/6/2021).

Acara yang dimulai pukul 14.00 WIB itu dihadiri oleh Ketua FERARI Teguh Samudra, anggota advokat dan dokter dari RS Premiere Bintaro.

“Hari ini DPP FERARI bisa melaksanakan vaksinasi untuk seluruh advokat FERARI di Jakarta,” ujar Teguh Samudra saat jumpa pers di depan awak media.

Ia melanjutkan, hari ini baru 50-60 orang anggota FERARI yang ikut vaksinasi tahap pertama. Sementara tahap kedua akan diselenggarakan bulan Juli mendatang.

“Ini yang pertama kali, nanti tahap keduanya sekitar 2 Juli,” jelasnya.

Alasan melaksanakan vaksinasi, menurut Teguh karena para advokat selalu mendampingi klien dari berbagai kalangan, sehingga vaksinasi ini diharapkan efektif untuk mencegah penyebaran Covid-19 bagi anggota FERARI khususnya dan masyarakat pada umumnya.

“Saya harap lawyer FERARI bisa terlindungi dari Covid-19 yang kita ketahui sangat berbahaya,” tandasnya.

Di tempat sama, Doni, salah satu advokat FERARI asal Ambarawa, Kabupaten Semarang yang turut hadir di kegiatan vaksinasi ini menyatakan, “Saya mengucapkan terimakasih kepada organisasi advokat saya FERARI terutama Ketua Panitia dan juga Ketua Umum kami yang telah mengadakan vaksinasi ini sehingga kami merasa terlindungi ketika kami mendampingi klien-klien kami. Saya pertama kali di vaksin,” ungkapnya. (Arie)