DAERAH  

TP-PKK Lampura Ikuti Rakerda Secara Virtual

Lampung Utara, Nusantarapos – Ketua TP-PKK Kabupaten Lampung Utara (Lampura), Hj. Nur Endah Sulastri menghadiri Penutupan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) PKK Provinsi Lampung Tahun 2021 secara Virtual di Rumah Jabatan Bupati kabupaten setempat, Jumat (4/6/2021)

Kegiatan dengan tema rangka Kemitraan dan Sinergitas Kunci dalam Mewujudkan Keluarga Berdaya dan Sejahtera ini dipimpin langsung oleh Ketua TP-PKK Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal dan diikuti oleh seluruh TP-PKK se-kabupaten/kota.

Dalam sambutannya, Ketua TP-PKK Provinsi Lampung menuturkan bila apa yang telah dirumuskan dalam Rakerda ini dapat ditindaklanjut disemua jajaran pengurus TP-PKK kabupaten/kota se Provinsi Lampung.

”Saya harap apa yang telah dirumuskan selanjutnya untuk dilaksanakan kepada seluruh Tim Penggerak PKK di kabupaten/kota se-Provinsi Lampung,” tutur Riana.

Riana juga menjelaskan TP-PKK kabupaten/kota hendaknya juga dapat meningkatkan kerjasama di bidang UMKM bersama OPD terkait serta bekerja sama dengan PMI di daerahnya masing-masing guna membantu sesama.

Sementara itu, Ketua Tim Penggerak PKK Lampura sangat mengapresiasi kepada seluruh jajaran pengurusnya yang senantiasa aktif mengikuti agenda kegiatan Rakerda PKK tahun 2021, mulai dari awal hingga selesai.

“Saya berharap apa yang telah dirumuskan dalam Rakerda ini dapat dilaksanakan dan diimplementasikan dengan sebaik-baiknya,” harap Nur Endah. (RH)