SEMUA  

Karya Bakti Dimulai, Anggota Kodim 1011/KLK Bergerak Cepat

Pulang Pisau – Kodim 1011/Kuala Kapuas bersama masyarakat melaksanakan kegiatan karya bakti renovasi Musholla dan Jembatan di Desa Bahaur Tengah Rt.1 san Rt.2 Kecamatan Kahayan Kuala, Kab. Pulang Pisau, Jumat (04/06/21).

Mereka nampak antusias dalam bekerja bersama dengan warga dalam merenovasi mushola. Nampak antara anggota Kodim 1011/KLK bersama warga kompak bahu membahu.

“Manfaat gotong royong dapat kita rasakan secara langsung seperti pekerjaan dapat cepat terselesaikan, persaudaraan dan kebersamaan warga semakin erat dan masih banyak manfaat dari gotong royong, ” kata Letda Inf Imam Markum

Plh Pasiter Letda Inf Imam Markum bahkan juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk kembali menghidupkan kearifan budaya lokal seperti gotong royong dan kerjasama yang perlu dipertahankan dan tingkatkan menjadi budaya disetiap kehidupan bermasyarakat, selain itu gotong royong sangat memiliki arti penting pada setiap efen kegiatan apalagi peran gotong royong untuk kelancaran pembangunan dan kesejahteraan masyarakat. (*)