News  

Bupati Kapuas Tinjau Lokasi PPM Tetap Patuhi Prokes

Kapuas,- Saat Bupati Kapuas, , Ir. Ben Brahim S. Bahat, MM, MT. meninjau Posko Pelaksanaan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro di Kel. Selat Tengah, Kecamatan Selat, Minggu (06/062021) dirinya tak lupa untuk memakai masker bersama dengan petugas lain tak terkecuali Babinsa.

Hal inni dimaksudkan untuk mencegah penularan Covid-19 yang saat ini masih belum menunjukkan penurunan sehingga diperlukan pelaksanaan prokes yang ketat.

Perlu diketahui bahwa tujuan bupati dalam kunjungannya k epos PPKM ini adalah untuk mengawasi kecamatan-kecamatan di Kabupaten Kapuas yang masih memiliki kasus Covid-19 yang cukup tinggi. Posko PPKM Mikro menjadi pusat perencanaan, koordinasi, pengendalian dan evaluasi penanganan Covid-19 yang ada di Kabupaten Kapuas.

“Kegiatan ini merupakan untuk meninjau secara langsung pelaksanaan PPKM ini karena mengingat angka penyebaran Covid-19 di Kabupaten ini masih sangat tinggi,” kata Bupati Kapuas, Ir. Ben Brahim S. Bahat, MM, MT.

Dirinya juga berharap agar pelaksanaan PPKM ini dilaksanakan dengan sebaik-baiknya agar dapat mengontrol perkembangan virus Covid-19 ini dengan baik. (*)