DAERAH  

Nah Lho! Paripurna RPJMD Perubahan, Nurdin Pinta Dilaksanakan Tes Urine

Lampung Utara, Nusantarapos – Bupati Lampung Utara (Lampura), H. Budi Utomo menghadiri rapat paripurna DPRD dalam agenda pembahasan penyampaian Rancangan Awal Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Perubahan Tahun 2019 – 2024 di Ruang Sidang DPRD setempat, Senin (7/6/2021)

Dalam paripurna tersebut selain membahas RPJMD Perubahan juga pembahasan Rancangan Peraturan Daerah Kabupaten Lampura tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2020.

Bupati Lampura dalam penyampaiannya menjelaskan bila RPJMD perubahan tahun 2019-2024 yaitu memuat sejumlah program sasaran strategi perencanaan pembangunan daerah, guna mewujudkan masyarakat aman dan agamis.

“Ya, ini untuk mewujudkan sumber daya manusia yang berkualitas dan berdaya saing, berbudaya, kondusifitas serta infrastruktur yang handal,” katanya.

Sementara itu, Nurdin Habim dari fraksi Gerindra melakukan interupsi, yang sebelumnya mengapresiasi jajaran Polres Lampura sebab telah mengungkap peredaran sabu di wilayah Lampura.

Bahkan dirinya meminta agar dilakukan test Urine dilingkungan Pemkab dan DPRD Lampura. “hal tersebut sangat penting dilakukan untuk menciptakan pemerintahan yang bersih dari Narkoba,” tegasnya. (RH)