DAERAH  

Dipimpin Ketua DPRD, Bupati Lampura Sampaikan LKPj Dalam Paripurna

Lampung Utara, Nusantarapos – DPRD Kabupaten Lampung Utara (Lampura) menggelar sidang paripurna rapat ke-3 masa sidang ke-3 tahun 2021 dalam agenda pembahasan Rancangan Peraturan Daerah tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD tahun 2020, Selasa (8/6/2021)

Kegiatan yang digelar di gedung DPRD setempat, dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Lampura, Romli bersama para wakilnya dan dihadiri Bupati Lampura, H. Budi Utomo, forkopimda, Sekda, OPD, Camat serta para anggota dewan.

Dalam sambutannya Bupati Budi memaparkan yakni rencana pembangunan jangka menengah Lampura kembali diubah dan disampaikan dihadapan anggota legislatif.

“Untuk diketahui bersama dalam rapat paripurna ini, misi yang disampaikan guna mewujudkan Sumber daya manusia yang berkualitas dan berbudaya, infrastruktur yang handal, kestabilan dan kondusifitas daerah dalam tata pemerintahan yang prima, dan sentra ekonomi kreatif,” tutur Bupati.

Masih menurut Bupati Budi, untuk mewujudkan visi misi tersebut, maka harus ada Regulasi yang harus ditetapkan.

“Ya harus ada peraturan perubahan perundang-undangan yang di implementasikan dalam setiap program Organisasi Perangkat Daerah yang tersistem ke Pemerintah Pusat,” katanya.

Selanjutnya Bupati Budi menyampaikan Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD tahun 2020. (RH)