News  

Langsung ke Sasasan Pelaksanaan Sosialisasi Prokes oleh Babinsa Koramil 1011-11/Mandaw Talawangan

Kapuas – Danramil 11/ Kapuas melaksanakan Sosialisasi Prokes ke Warga Desa Sei Pinang, Kecamatan Sei Pinang, Kec. Mandaw Talawangan, Kabupaten Kapuas, Provinsi Kelteng, pada hari Selasa (08/06/2021).
Sosialiasi Prokes kali ini langsung sasar ke rumah warga sekaligus memberikan himbauan dan penegasan akan pentingnya disiplin Prokes.
Menurut Danramil 11/1011-10/Mandawa Talawangan mengatakan, ”Kegiatan ini rutin kami lakukan, Hari ini kita melaksanakan penyemprotan disinfektan dan membagikan masker di Desa binaan sekaligus melakukan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari saat in,”
Selain melaksanakan monitoring wilayah dan Babinsa juga harus peningkatkan Peran Satgas Tangkal Covid-19 di desa dan RT/RW dalam rangka meminimalisir dan mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah binaan,” jelasnya.
Prokes tersebut harus senantiasi menjadi pedoman warga Desa Sei Pinang, kecamatan mandawa Talangan agar penyebaran Covid-19 dapat dicegah,”ujar Danramil.