SEMUA  

Komsos Telah Patuhi Prokes

KAPUAS – Kegiatan “Komsos dengan aparat pemerintah di wilayah Kodim 1011/Klk semester I Ta. 2021 dengan Tema ” Sinergritas Aparat Pemerintah Membangun Bangsa untuk NKRI” bertempat di Ruang Data/Aula Makodim 1011/Klk, Jl. Tambun Bungai No.12, Kec. Selat, Kab. Kuala, telah dilaksanakan pada hari Rabu(09/06/2021)
Komandan Unit Inteldim 1011/Klk melaporakan kepada jurnalis,” Kegiatan penyelenggaraan Komsos dengan aparat pemerintah diwilayah kodim 1011/Klk semester I Ta. 2021 dengan Tema ” Sinergritas Aparat Pemerintah Membangun Bangsa untuk NKRI”. “
Komsos dari penyambutan peserta yang menghadiri Komsos dengan mengecek suhu tubuh di Pos Jaga Makodim dengan termogun. Setelah itu panitia memastikan peserta untuk memakai masker selama kegiatan Komsos berlangsung.
Peserta diwajibkan untuk mencuci tangan terlebih dahulu sebelum memasuki ruangan. Kemudian peserta dipersilahkan mengambil tempat duduk yang telah dijaga jarak antar kursi peserta. Selain itu juga panitia juga menjaga ventilasi udara ruangan agar terjadi sirkulasi udara selama pelaksanaan Komsos.
“Alhamdulillah rangkaian kegiatan penyelenggaraan Komsos dengan aparat pPemerintah di Wilayah Kodim 1011/Klk yang diselnggaran haru Rabu berjalan dengan aman dan tidak terjadi penularan Covid-19 dengan berjalan aman dan lancar,”tutupnya.